TNI  

Danyonangmor 2 Marinir Pimpin Pertemuan Rutin Jalasenastri Ranting D Cabang 3 KP 2

IMG 20240305 235340
IMG 20240305 235340

Surabaya, updatenews86.com – Dalam rangka pertemuan rutin Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Marinir) selaku pembina beserta Ibu Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 melaksanakan Tatap muka dengan seluruh prajurit Yonangmor 2 Marinir serta seluruh  anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 di Ruang Serbaguna Yonangmor 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin,(04/03/2024).

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Hymne Jalasenastri, Sambutan Bapak Pembina dan Ibu Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2, Pengarahan oleh Pembina Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2, dilanjutkan, pembagian doorprize, dan pemberian materi dari beauty Class Imperfect.

Kegiatan ini selain merupakan pertemuan rutin, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta  sebagai sarana pembinaan kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut Danyonangmor 2 Mar Letkol Marinir Yahya Prasetyo, M.Tr.Opsla selaku pembina Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 menyampaikan dan menghimbau tentang tata cara hidup di lingkungan TNI AL dengan tidak memperlihatkan gaya yang berlebihan, pandai mengelola keuangan dan bijak dalam bersosmed agar terciptanya keluarga rukun dan harmonis serta selalu mendukung kegiatan suaminya dalam berdinas. (Dispen kormar/@a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *