TNI  

Sasaran Tambahan, Satgas TMMD Kodim 0906/Kkr Lakukan Pengecoran Jalan Pemukiman Warga

Kutai Kartanegara. updatenews86.com–    Sebagai sasaran tambahan program TMMD ke-122, satgas TMMD Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 168 meter di dusun 4 RT 26 desa Kerta Buana kecamatan Tenggarong Seberang kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Jum’at 18/10/2024

Dengan semangat gotong royong, kegiatan pengecoran ini melibatkan personel TNI bersama warga sekitar dan bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas warga serta mendukung aktivitas ekonomi masyarakat setempat.

Sertu Suyanto salah satu anggota satgas TMMD Kodim 0906/Kkr yang turut dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur jalan ini merupakan respon dari kebutuhan masyarakat yang selama ini kesulitan dalam mobilitas, terutama saat musim hujan.

“Pengecoran jalan sepanjang 168 meter ini direncanakan rampung dalam waktu singkat dengan kualitas yang memadai agar dapat bertahan lama dan bermanfaat bagi warga. Kami berharap nanti dengan adanya jalan yang lebih baik ini, warga khususnya yang berada di RT 26 ini bisa lebih mudah mengangkut hasil pertanian dan menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujar Suyanto.

Selain pengecoran jalan, program TMMD Kodim 0906/Kkr juga mencakup berbagai kegiatan lain, seperti sasaran fisik pembangunan infrastrukrur pertanian diantaranya peningkatan jalan usaha tani, pembuatan jembatan dan gorong-gorong serta pembuatan sarana dan prasarana umum lainnya. Sumber Kodim 0906/Kkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *