TNI  

Babinsa dan warga desa Kertabuana bersihkan jalan lingkungan

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang, Serka Mustofa ajak warga desa binaannya bersihkan jalan lingkungan didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai kartanegara. Minggu’ 27 Oktober 2024

Dalam pelaksanaan bersih-bersih jalan lingkungan desa binaannya, Serka Mustofa saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa pelaksanaan bersih-bersih jalan lingkungan ini masih dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

Selain itu dia (Babinsa) menyebutkan melalui kegiatan ini juga dapat membentuk semangat gotong royong serta menciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dilingkungan masyarakat guna terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan masyarakat diwilayah.

“Kegiatan ini masih dalam satu rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kutai Kartanegara didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang”, pungkas Serka Sukirin.

Saat ini kami bersama warga desa Kertabuana membersihkan jalan lingkungan yang mana kegiatan ini rutin dilaksanakan karena warga didesa Kertabuana masih kental dengan adat istiadat sehingga kebersihan lingkungan menjadi salah satu budaya dan kebiasaan warga setempat, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *