TNI  

Awali kegiatan, anggota Satgas TMMD Kodim Kukar laksanakan apel pagi

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kutai kartanegara laksanakan apel pagi dihalaman kantor desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Minggu’ 27 Oktober 2024

Apel pagi merupakan rutinitas anggota Satgas sebelum melaksanakan kegiatan, selain itu apel pagi juga dijadikan sebagai sarana pengecekan personel maupun materill untuk mengetahui kondisi personel itu sendiri dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi atau berita.

Pelaksanaan apel pagi dihalaman kantor desa Kertabuana kali ini dipimpin oleh Serka Sukirin dengan penyampaian-penyampaian terkait pelaksanaan TMMD ke- 122 Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

Salah satu penekanannya adalah faktor keamanan dan keselamatan saat melaksanakan kegiatan, “Selama pelaksanaan kegiatan utamakan faktor keselamatan dan keamanan”, tegasnya.

Selain itu serka Sukirin juga memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Satgas agar selalu memaksimalkan setiap kegiatan guna suksesnya pelaksanaan TMMD yang digelar Kodim 0906/Kkr, “Selalu semangat dan maksimalkan setiap pelaksanaan tugas”, tutupnya.

Melalui kegiatan apel pagi ini diharapkan anggota satgas dapat melaksanakan kegiatan secara maksimal, efektif dan terkoordinasi dan selalu memperhatikan faktor keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *