TNI  

Babinsa turun tangan olah lahan pertanian dikelompok tani Karya Usaha

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Babinsa Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang, Serka Sukirin dan Sertu Mustofa turun tangan olah lahan pertanian dikelompok tani Trikarya didusun Rapak Rejo, desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Senin’ 21 Oktober 2024

Dengan menggunakan mesih tractor untuk membajak tanah, kedua Babinsa dari Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang nampak bersemangat dan terlihat sangat mahir saat mengendalikan mesin pembajak tanah tersebut.

Ditemui awak media disela aktifitasnya mengolah lahan, Sertu Mustofa mengungkapkan pengolahan lahan ini merupakan salah satu sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan disektor pertanian, ungkapnya.

Sementara itu, Serka Sukirin juga menambahkan pengolahan lahan salah satu kelompok tani Trikarya ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dibidang pertanian.

“Kegiatan pengolahan lahan ini merupakan salah satu wujud nyata dilapangan untuk memberi semangat kepada para petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan, khususnya didesa Kertabuana”, tutup Sukirin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *