Daerah  

Beberapa kendala disektor pintu air dapat diatasi oleh anggota Satgas

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Setelah menjalani beberapa proses pengerjaan oleh anggota Satgas TMMD ke- 122, kini dinding pintu air sudah mulai terlihat berdiri kokoh meski masih dalam tahap pengerjaan didusun- 4 RT. 18 desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Kamis’ 24 Oktober 2024

Dikatakan Sertu I Ketut Sumarbawa pengecoran dinding pintu air telah diselesaikan dan kini tinggal menunggu semen cor kering, “Pengecoran dinding pintu air sudah selesai kita laksanakan, kini hanya menunggu cornya kering baru dilaksanakan pelepasan papan bakisting”, ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dalam progres pengerjaan pintu air banyak sekali mengalami kendala dilapangan, “banyak kendala yang kami hadapi selama pengerjaan pintu air namun semua itu dapat kami hadapi dan selesaikan dengan baik”, ucap Ketut Sumarbawa.

Dijelaskannya kendala yang dihadapi diantaranya cuaca yang kurang mendukung dan terlambatnya pengiriman material bahan bangunan dikarenakan lokasi pembangunan pintu air berada ditengah areal pertanian dengan tekstur tanah yang lembek dan berlunpur saat hujan turun, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *