TNI  

Cerminan kemanunggalan TNI, Babinsa Komsos dengan warga disela pelaksanaan TMMD

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang, Sertu Mustofa laksanakan Komsos bersama warga didesa binaannya disela pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang. Senin’ 21 Oktober 2024

Dalam komunikasinya bersama warga, Sertu Mustofa menyampaikan bahwa Komsos merupakan salah satu sarana antara Babinsa dan warga didesa binaannya untuk lebih mengenal dan juga sebagai sarana silaturahmi dalam mempererat kemanunggalan diwilayah binaan.

Selain itu, Sertu Mustofa juga mengatakan dalam Komsosnya kali ini selain untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana respond dan tanggapan warga desa Kertabuana terkait pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122, tambahnya.

“Melalui Komsos ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga juga dapat saya jadikan tolak ukur terhadap respond dan tanggapan terkait pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122”, tutup Mustofa.

Memang tidak dapat dipungkiri, kegiatan Komsos ini merupakan cermin kemanunggalan TNI dan warga didesa binaan yang bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas dan juga sebagai salah satu upaya dalam menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga didesa Kertabuana disela pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *