TNI  

Manunggal bersama rakyat, Satgas TMMD dan warga cor jalan sepanjang 168 meter

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kkr sampai dengan saat ini masih berlangsung didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang dengan menyasar beberapa program diantaranya pelaksanaan sasaran fisik, sasaran non fisik dan sasaran tambahan. Jum’at, 18 Oktober 2024

Kali ini anggota Satgas TMMD dan warga melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 168 meter didusun- 4 RT. 26 desa Kertabuana sebagai salah satu sasaran tambahan yang dilaksanakan Kodim 0906/Kkr melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122.

Pembangunan jalan merupakan sasaran tambahan dalam program TMMD ke- 122 Kodim Kukar yang nantinya dapat dijadikan warga dusun- 4 sebagai akses jalan lingkungan maupun akses penghubung kejalan utama yang ada didusun tersebut.

Menurut salah satu anggota Satgas TMMD Sertu Giono, mengatakan pelaksanaan pengecoran sudah sesuai dengan standar yang telah diberikan dan dalam pelaksanaannya warga secara sukarela membantu Satgas yang mana jalan tersebut nantinya dijadikan sebagai jalan / akses lingkungan didusun- 4 RT. 26.

Selain itu, Giono juga mengatakan dibangunnya jalan lingkungan ini nantinya aka nada 26 kepala keluarga yang menerima manfaat dari adanya jalan tersebut salah satunya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan taraf kesejahteraan Masyarakat, tutupnya. dibangunkan fasilitas check DAM / pintu air oleh bapak-bapak tentara, terima kasih banyak bapak semoga melalui program ini dapat meningkatkan produksi pertanian dan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan petani”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *