Mlangi Bersholawat, Peringati HUT RI ke-79 dan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu (8/9/2024) malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung meriah dengan diadakannya kegiatan “Mlangi Bersholawat” bersama Gus Azmi Askandar dengan dimeriahkan oleh Tim Hadrah Ahbaabul Qohwah dari Lamongan yang digelar di Lapangan Baru Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Masyarakat Desa Mlangi dan sekitarnya turut hadir untuk menyaksikan rangkaian acara yang sudah dipersiapkan dengan matang oleh panitia Karang Taruna “Teratai Indah” Desa Mlangi.

Acara dimulai sejak pukul 19.00 WIB dimulai dengan sambutan dari Ketua Karang Taruna Achmad Syarifuddin, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Mlangi yang telah turut serta mengikuti seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Karang Taruna. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas partisipasinya warga Desa Mlangi dan mohon maaf jika selama kegiatan ini Panitia masih banyak kekurangan, semoga tahun berikutnya bisa lebih baik lagi”, tutup Pria yang akrab disapa Mas Arif ini.

Dalam sambutan berikutnya, Kepala Desa Mlangi Siswarin menyampaikan bahwa beliau mewakili pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dengan kesadaran tinggi telah menyediakan berbagai minuman dan makanan kepada Panitia untuk dibagikan kepada warga yang hadir pada acara Mlangi Bersholawat ini.

Setelah sambutan, panggung hiburan dimulai dengan penyerahan hadiah lomba yang telah dimenangkan para peserta lomba antara lain lomba Gerak jalan, lomba joget kompat RT, lomba catur dll. Dengan suasana yang penuh keceriaan dan semangat bersholawat, diharapkan dapat terus menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan dapat mempererat tali persaudaraan antarwarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *