TNI  

Pastikan Program Bansos Tersalurkan Dengan Merata, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Turut Serta Bagikan Beras Di Kampung Sipias

Merauke – Waktu yang terus berjalan mendekati purna tugas, tanpa letih Satgas Pamtas Yonif 726/Tml terus berbuat dengan membantu membagikan Sembako berupa beras bagi masyarakat Kampung Sipias, Distrik Elikobel, Jumat (18/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bapak Imam Safi’i, Kepala Kampung Sipias, Distrik Eligobel dengan berkolaborasi bersama-sama personel dari Pos Kout yang dipimpin oleh Sertu Musliadi melakukan pengawasan dan membantu pembagian beras kepada masyarakat agar tersalurkan dengan lancar, tertib dan merata.

Pemberian program bantuan sosial bagi warga kurang mampu ini, merupakan wujud perhatian pemerintah daerah Kab. Merauke, terhadap masyarakat terutama bagi keluarga Pra-sejahtera sehingga dapat mengurangi beban hidup terutama bagi kebutuhan pokok mereka.

Adanya program ini sangat memberikan dampak yang cukup signifikan, “Kita semua berharap agar program pemerintah dalam mewujudkan bantuan bagi warga kurang mampu ini dapat terus berjalan guna meningkatkan taraf hidup warga Pra-sejahtera, ujar Kepala Kampung Sipias.

Selama kurang lebih 15 bulan Satgas Pamtas Yonif 726/Tml selalu bersama-sama aparat Kampung Sipias bekerjasama dalam membagikan Sembako ini, “Kita mengharapkan beras ini diterima sesuai dengan peruntukannya dan tepat sasaran guna meningkatkan kesejahteraan warga Pra-sejahtera yang berada di wilayah perbatasan RI-PNG,” pungkas Srt Musliadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *