TNI  

Pengerjaan TMAB Di Titik 2 Terus Dikerjakan Anggota Satgas TMMD

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Dalam upaya meningkatkan akses air bersih bagi warga masyarakat anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 122 terus melanjutkan pengerjaan TMAB di titik 2 yang berada di Dusun sidakarya RT 20 desa kertabuana Kecamatan Tenggarong Seberang, Minggu 27/10/24

TMAB masyarakat tersebut merupakan salah satu program tmmd yang bertujuan untuk mendukung kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih.

Sertu Suyanto mengatakan bahwa penyediaan air bersih adalah salah satu prioritas utama dalam program TMMD di mana air bersih adalah kebutuhan pokok bagi warga masyarakat ujarnya.

Ada tiga unit pembuatan TMAB bagi warga masyarakat yang tersebar di tiga titik dan salah satunya adalah di titik 2 tepatnya di Dusun sidakarya Diaman penerima manfaat dari TMAB tersebut adalah RT 20 dan RT 21 tambahnya.

Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah bekerja keras dalam menyediakan air bersih (TMAB) bagi warga masyarakat karena air bersih merupakan pokok dalam sehari hari ucap Ketut salah satu warga setempat.

Semoga dengan dibangunnya TMAB ini bisa memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kesejahteraan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *