TNI  

Pimpin apel pagi, Sertu Giono tekankan faktor keamanan saat bekerja

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Mengawali kegiatan pagi, anggota satuan penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kutai Kartanegara laksanakan apel pagi dihalaman kantor desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Rabu’ 23 Oktober 2024

Apel pagi yang dipimpim Sertu Giono tekankan pada aspek keselamatan kerja saat melaksanakan kegiatan disektornya masing-masing, “Saya tekankan kemasing-masing perorangan untuk selalu menjaga faktor keamanan dan saat melaksanakan kegiatan tetap menjunjung tinggi adat dan istiadat yang ada didesa Kertabuana”, tegasnya.

Selain itu Sertu Giono juga mengungkapkan pelaksanaan apel pagi merupakan sarana untuk melakukan pengecekan baik personel maupun materill sebelum melaksanakan kegiatan dan juga sebagai sarana penyampaian informasi dari unsur tingkat pimpinan ketingkat pelaksana, ungkapnya.

Apel pagi ini wajib diikuti oleh seluruh anggota Satgas TMMD Kodim 0906/Kutai Kartanegara sehingga kita tau sejauh mana persiapan kita sebelum melakukan pelaksanaan kegiatan disasaran, tambah Sertu Giono.

Dipenghujung arahannya, Sertu Giono menambahkan untuk pembagian sektor kerja dan segera dilaksanakan dan dikerjakan dengan maksimal, “Hari ini akan saya bagi untuk sektor pekerjaan, untuk itu saya berharap untuk dilaksanakan dengan semangat, Ikhlas dengan hasil yang maksimal”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *