TNI  

Pupuk kecintaan anak terhadap TNI, Babinsa sambangi SD Negeri 011 Kertabuana

Kutai Kartanegara. updatenews86.com– Dalam upaya meningkatkan dan memupuk kecintaan anak terhadap Tentara Nasional Indonesia (TNI), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang, Sertu Mustofa disela pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 122, sambangi sekolah dasar negeri 011 didesa Kertabuana guna melaksanakan silaturahmi. Rabu’ 23 Oktober 2024

Dalam silaturahminya, Serka Mustofa menghimbau kepada anak-anak SDN 011 agar selalu giat belajar guna menimba ilmu pengetahuan untuk mencapai cita-cita dimasa yang akan mendatang.

Selain itu, Babinsa juga berpesan untuk selalu menghormati guru dengan mengikuti semua pelajaran yang diberikan selama berada dilingkungan sekolah, “Anak-anak harus belajar yang giat untuk menjadi orang yang sukses nantinya dan jangan lupa selalu hormati guru yang membimbing kita selama ini”, pesan Sertu Mustofa.

Disela kunjungannya tersebut, dia mencoba menanyakan kepada siswa dan siswi di SDN 011 siapa yang mau jadi TNI, “Siapa yang mau jadi TNI seperti bapak”, ucap Sertu Mustofa dan serentak anak-anak menjawab, “saya mau jadi Tentara pak”, sahut anak-anak.

Ini adalah salah satu bukti bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu dihati warga negara Indonesi sebagai pelindung, benteng negara dan garda terdepan untuk keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *