TNI  

Rutinitas pagi anggota Satgas, laksanakan apel pagi pembagian tugas

utai Kartanegara. updatenews86.com – Rutinitas pagi, anggota satuan penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kkr didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara laksanakan apel pagi dipimpin oleh Pasiops Satgas, Kapten kav. Auro Eddy Zakaria, S.T.Han., M.H.I. Jum’at, 18 Oktober 2024

Apel pagi yang dilakukan anggota Satgas TMMD bertujuan untuk mengecek kondisi maupun kesiapan seluruh anggota Satgas sebelum melaksanakan aktifitas disasaran sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Setiap pagi anggota Satgas melaksanakan apel pagi sebagai sarana untuk mengecek kondisi dan kesiapan anggota sebelum melakukan kegiatan sehingga pelaksanaan program-program yang tertuang dalam sasaran TMMD dapat terlaksana dengan maksimal”, Ungkap Kapten Auro.

Dalam kegiatan apel pagi Kapten Auro selaku Pasiops Satgas TMMD ke- 122 memberikan apresiasi atas semangat anggota Satgas yang sampai saat ini masih berjibaku dengan sasaran-saran yang ada, “Tetap semangat dalam setiap kegiatan dan junjung tinggi adat istiadat yang ada didesa Kertabuana”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *