TNI  

Sasaran TMAB dilembur, anggota Satgas TMMD Kodim Kukar utamakan faktor keamanan

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Memanfaatkan suasana malam, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara (Selasa malam’ 22 Oktober 2024) lanjutkan pengeboran sumber mata air dilokasi pertanian kelompok tani Cipta Karya.

Pengeboran sumber mata air dilakukan sejak pagi hari oleh anggota Satgas namun untuk mengejar target sasaran maka pengeboran dilanjutkan hingga malam hari.

Seperti halnya yang disampaikan serka Sukirin bahwa pengerjaan pengeboran sumber mata air dalam program TNI Manunggal Air Bersih (TMAB) Pertanian didusun Budidaya progresnya dilembur sampai dengan malam hari, ungkapnya.

Kegiatan seperti ini membutuhkan kesabaran dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mengingat pengeboran sumber mata air dilakukan malam hari dengan kedalaman 70 meter dari permukaan tanah, tambah Sukirin.

“Waktu pelaksanaan dan penutupan TMMD ke- 122 didesa Kertabuana tinggal menghitung hari tidak lebih dari satu minggu, oleh karena itu diharapkan progres sasaran TMAB Pertanian dikelompok tani Cipta Karya ini segera terselesaikan”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *