TNI  

Suasana malam bukan penghalang anggota Satgas TMMD lanjutkan pengecoran

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Gelap dan sunyinya suasana malamdidesa Kertabuana nampaknya tidak menghalangi semangat anggota satgas TMMD untuk melanjutnya kegiatan pengecoran disektor pintu air, dusun- 4 RT. 18 desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Selasa malam’ 22 Oktober 2024

Dengan penerangan seadanya, anggota Satgas dan warga terus melakukan aktifitasnya guna mempercepat pembangunan pintu air yang ada disektor pertanian kelompok tani Sida Karya dengan luasan 27 hektar lahan pertanian.

Ditengah gelapnya malam, suara mesin pengaduk material cor atau yang biasa dikenal dengan nama molen terus berbunyi ditengan areal pertanian memecah heningnya suasana malam dan dengan bermodalkan semangat serta keyakinan anggota Satgas dibantu warga dusun- 4 terus malkukan pengecoran.

Berada di Posko TMMD ke- 122 Kodim 0906/Kkr saat dikonfirmasi awak media, Danksi satgas’ kapten Kav. Auro Eddy Zakaria, S.T.Han., M.H.I. mengungkapkan secara kualitatif saat ini pembangunan pintu air masih dalam tahap pengecoran, “Saat ini anggota Satgas masih melakukan pengecoran disektor pintu air dan mengingat waktu yang semakin sempit oleh karena itu pengerjaan dilembur sampai malam hari”, ucapnya.

Selain itu selaku Danki Satgas, Kapten Auro juga berharap pada saat penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) didesa Kertabuana nanti semua program-program yang ada diantaranya sasaran fisik, sasaran non fisik dan sasaran tambahan selesai dikerjakan, “Semoga sebelum penutupan TMMD nanti semua sasaran sudah beres semua dikerjakan”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *