TNI  

TMMD Kodim 0906/Kkr, Proyek Sumur Bor Pertanian 4 Memasuki Tahap Pemasangan Pipa Cassing

Kutai Kartanegara. updatenews86.com–   Proses pengeboran sumur bor pertanian 4 yang berada di dusun Rapak Rejo dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 yang dilaksanakan oleh Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) kini mencapai tahap penting. Setelah menyelesaikan tahap reaming atau pelebaran lubang sumur bor, satgas  TMMD melanjutkan dengan pengangkatan mata bor berukuran 9 inchi dan memasuki tahap berikutnya, yaitu pemasangan pipa cassing. Senin (21/10/24)

Serma Marno Saptono selaku koordinator lapangan satgas TMMD Kodim 0906/Kkr menyampaikan bahwa proses pengeboran sampai saat ini telah berjalan lancar berkat kerja keras dan sinergi antara personel TNI dan warga setempat.

“Setelah tahap reaming selesai, kami akan melakukan pengangkatan mata bor yang berukuran 9 inchi dan kemudian melanjutkan dengan tahap pemasangan pipa cassing. Proses ini sangat penting karena akan memastikan kelancaran aliran air dari sumur bor tersebut,” jelasnya.

Diharapkan proses pengeboran ini bisa selesai tepat waktu sehingga masyarakat khususnya kelompok tani di dusun Rapak Rejo ini dapat segera menikmati hasil dan manfaat dari program sumur bor pertanian TMMD Kodim 0906/Kkr, tambahnya. Sumber Kodim 0906/Kkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *