Polri  

Polsek Rayon III Cipta Kondisi Lakukan Penyekatan Perbatasan Babat – Widang

Widang – Perbatasan Kabupaten Tuban dan Kabupaten Lamongan, tepatnya di jembatan Cincim kembar Widang kembali dilaksanakan kegiatan Penyekatan warga PSHT yang mengikuti kegiatan di Wilayah Kabupaten Lamongan Jawa Timur pada Senin (8/7/24) malam.

“Dalam kegiatan tersebut selaku Padal (Perwira Pengendali) Wilayah, Kapolsek Widang IPTU Narko, S.H., tampak memimpin apel di lokasi dengan melibatkan anggota gabungan Polsek Rayon III, yakni : Polsek Widang, Polsek Plumpang, Polsek Rengel, Polsek Soko dan Polsek Grabagan.

Dalam pelaksanaan penyekatan malam hari ini, kita cipta kondisi di perbatasan. Ini salah satu upaya Polri mencegah terjadinya hal-hal yang bisa menimbulkan keresahan maupun potensi mengarah ke Gangguan Kamtibmas.

” Kepolisian berusaha memelihara dan menciptakan kondisi yang kondusif, ” ujar IPTU Narko kepada awak media.

Sekecil apapun potensi itu, sejak dini harus kita antisipasi supaya tidak berkembang dan terjadi suatu peristiwa. Kita ingin Tuban tetap kondusif, ” sambungnya.

Dalam melaksanakan tugas, disamping kewaspadaan dan keselamatan diri, sikap humanis juga tetap kita lakukan. Namun demikian bila memang ditemukan adanya pelanggaran, tindakan tegas tentu akan kita lakukan sesuai dengan aturan yang ada, ” tegasnya.

 

Kontributor : B2
Published : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *