Polri  

Serah Terima Tugas Jaga Polsek Cikupa Berlangsung Lancar dan Tertib

CIKUPA | Kabupaten Tangerang – Polsek Cikupa kembali melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab jaga selama 1 x 24 jam pada hari ini. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Samapta, Iptu Purwantoro, dan diikuti oleh 14 personel Polsek Cikupa. Kamis (26/09/2024).

Dalam serah terima ini, seluruh barang inventaris yang berada di markas Polsek Cikupa dipastikan dalam kondisi aman dan lengkap. Selain itu, sebanyak 7 tahanan yang berada di markas juga dilaporkan dalam keadaan lengkap dan tidak ada kendala apapun.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., melalui Iptu Purwantoro menyampaikan bahwa kegiatan serah terima tugas ini merupakan salah satu bentuk pengawasan dan disiplin yang diterapkan di lingkungan Polsek Cikupa.

“Kami memastikan setiap personel siap menjalankan tugasnya dengan baik, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara maksimal. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Iptu Purwantoro.

Kegiatan serah terima berlangsung dengan lancar dan tertib. Seluruh personel yang hadir telah siap menjalankan tugas berikutnya dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

Polsek Cikupa senantiasa berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan profesionalitas tinggi.

(ARJU/ARDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *