Polri  

Bripka Novrizal Dwi F Laksanakan DDS di PT. Juara Indonesia, Wujudkan Kedekatan Polri dengan Masyarakat

Cikupa, Kabupaten Tangerang –Bripka Novrizal Dwi F, selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasir Gadung, melaksanakan giat Door to Door System (DDS) atau sambang di wilayah hukum Polsek Cikupa. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.30 WIB di PT. Juara Indonesia, berlokasi di Kampung Pasir Gadung, RT 03/01, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.Pada Senin, 21 Oktober 2024

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Novrizal menyambangi dua tokoh perusahaan, yakni Bapak Widodo dan Bapak Basuki. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan terkait Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Bripka Novrizal mengajak warga dan pihak perusahaan untuk terus meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Dengan adanya silaturahmi seperti ini, diharapkan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat dapat terjalin, sehingga bersama-sama kita bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Bripka Novrizal.

Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus memperkuat peran aktif warga dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar, khususnya di wilayah Desa Pasir Gadung.

(ARJU/SLR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *