Menjelang Lebaran Idul Adha Kepala Biro Media Online Updatenews86.com Pasuruan Raya Juma’asan Berbagi Untuk Anak Yatim Piatu

PASURUAN, UPDATENEWS86. COM – Di bulan mendekati Hari Raya Idul Adha, Kepala Biro Media Online Updatenews86.com Pasuruan, Juma’asan inisiatif adakan berbagi untuk Anak Yatim Piatu, rasa ini berbagi rasa kepedulian untuk Anak Yatim dan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rejeki yang Barokah, Rabu (12/06/2024).

Kegiatan ini bertempat di Kantor Media Updatenews86.com, terlihat para anak Yatim Piatu hadir di Kantor Media Updatenews86. com yang dihadiri kurang lebih 20 orang yang datang beserta Ustad Syafrudin yang memimpin doa.

Digelar nya acara tersebut untuk meningkatkan atau menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama, didalam hidup bermasyarakat yang sudah seharusnya menjadi tanggung jawab sosial kita bersama, baik secara Moral dan Agama.

Hal ini disampaikan langsung oleh Juma’asan, ” Kita adakan acara ini karena saya perduli pada mereka, serta untuk berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim Piatu, yang sebenarnya hal itu wajib sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membantu mereka, sesuai kemampuan masing masing seseorang, dan juga mengajak masyarakat dan pemerintah bersama lebih aktif beserta kreatif lagi untuk peduli dan ada untuk mereka, ” Ungkap Juma’asan

” Tidak harus kaya atau menjadi kaya dulu, baru kita peduli dan mau membantu, memberikan perhatian dan ada untuk mereka, yang penting kita punya niat baik, serta mau mengupayakan tulus untuk kebaikan itu, maka Allah SWT yang akan menjawabnya, dan ingat setiap harta yang kita miliki itu ada untuk hak mereka, dan juga apabila kita melihat ada di lingkungan kita seseorang yang seseorang yang tidak mau untuk makan dan kita biarkan maka kita yang berdosa, insyaallah tidak mungkin berkurang harta kita jika kita sering berbagi kebaikan kepada mereka,” Tutur Pimred Aa Rahman.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses meskipun belum sempurna semoga bermanfaat untuk mereka, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak tanpa terkecuali, yang telah turut mendukung serta membantu mensukseskan acara ini, semoga dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan yang berlimpah dan berlipat ganda untuk nya, semoga acara ini bisa istiqomah seterusnya dilakukan kedepannya untuk bisa berbagi lagi, ” Pungkas Aa Rahman.

Sementara itu Tokoh agama Ustad Syahruddin yang mengikuti acara dan memimpin doa. Sangat senang sekali dengan diadakan acara tersebut, ” Alhamdulillah pak, bantuan untuk anak yatim piatu ini sangat membantu dan menumbuhkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, semoga acara ini menjadi istiqomah kedepannya, dan kami berterima kasih kepada bapak Rahman dan Jum’asan yang telah peduli serta peduli kepada anak yatim piatu, semoga selalu berperan aktif dalam kehidupan atau kegiatan sosial di masyarakat, semoga sehat selalu dan sukses selalu Berkah hidupnya, ” Tutup Ustad Syahruddin. (JUma’asan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *