TNI  

Pembangunan fasilitas TMAB Pertanian manfaatnya sudah dirasakan warga

Kutai Kartanegara. updatenews86.com – Pembangunan fasilitas TNI Manunggal Air Bersih (TMAB) Pertanian didusun Rapak Rejo, desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara, manfaatnya sudah dapat dirasakan warga. Senin’ 21 Oktober 2024

Selesainya pembangunan sarana dan sarana TMAB Pertanian dikelompok tani Karya Usaha sudah dapat mamberikan dampak yang positif dan manfaatnya bisa langsung dirasakan warga dusun yang mana fasilitas ini selain sebagai alternatif pengairan keareal persawahan juga dapat untuk memenuhi kebutuhan warga terkait ketersediaan air bersih.

Nampak beberapa warga sedang memanfaatkan fasilitas TMAB Pertanian untuk sekedar mencuci tangan dan mencuci kaki setelah melakukan aktifitas dipersawahan.

Sementara itu saat ditemui di Posko TMMD ke- 122, Danki Satgas, Kapten Kav. Auro Eddy Zakaria, S.T.Han., M.H.I.membenarkan bahwa pembangunan fasilitas TMAB dikelompok tani Karya Usaha telah selesai dikerjakan dan saat ini sudah bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sebagai mana mestinya.

Lebih jauh, Perwira berpangkat Kapten ini menyebutkan fasilitas TMAB Pertanian yang masuk dalam program unggulan pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 didesa Kertabuana yang dilaksanakan oleh Kodim 0906/Kkr, manfaatnya sudah dirasakan oleh warga, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *