TNI  

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Prajutit Yonarmed 12/AY/2/2 ​​Kostrad Laksanakan Pembersihan Masjid Al-Kautsar

Ngawi, updatenews 86.com – Dalam upaya mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1 Syawal 1445 H/2024 M, prajurit Yonarmed 12 Kostrad melakukan aksi bersih-bersih di Masjid Al-Kautsar Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur, Minggu (10/03/2024).

Dengan penuh semangat, prajurit Yonarmed 12 membersihkan dan merapikan setiap sudut masjid, menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk beribadah. Kehadiran prajurit Yonarmed 12 dalam aksi kebersihan ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawab mereka sebagai anggota militer, tetapi juga menunjukkan kesetiaan mereka terhadap nilai-nilai keagamaan. 

Danyonarmed 12 Walikota Kostrad Arm Tulus Widodo menyampaikan Suasana kebersamaan dan kolaborasi yang tercipta dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata dedikasi Prajurit Yonarmed 12 untuk menjaga kebersihan dan menyelamatkan tempat ibadah. Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan masjid yang bersih, indah dan rapih sehingga kami dapat menjalankan ibadah dengan khusyu. Ujarnya.(Dispenad/RI) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *