TNI  

Sinergi TNI – Polri Bangun Rumah Warga di Dusun Rapak Rejo Dalam Program TMMD ke- 122

Kutai Kartanegara. updatenews86.com–   Bangun sinergi diwilayah, TNI – Polri bangun rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi rumah layak huni milik bapak Sugihardi yang merupakan salah satu warga dusun Rapak rejo, desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Kamis’ 17 Oktober 2024

Renovasi / pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilaksanakan didusun Rapak Rejo merupakan salah satu sasaran dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122, didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang yang dilaksanakan Kodim 0906/kkr.

Saat ini pengerjaan sudah pada tahap pemasangan rangka pintu dan jendela serta pengecetan dinding rumah yang mana pada hari sebelumya anggota Satgas TMMD bersinergi dengan Polri dan warga melakukan pengurukan lantai rumah milik bapak Sugihardi.

Melalui program-program yang dilaksanakan Kodim 0906/Kkr diharapkan dapat membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada didesa Kertabuana.

Diketahui dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) didesa Kertabuana banyak program-program yang dijalankan terutama disektor pertanian, namun juga beberapa sasaran menyentuh aspek kehidupan dimasyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Kodim 0906/Kkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *