Polri  

Kapolres Maybrat Sambangi Tokoh Masyarakat distrik Aitinyo, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pilkada Damai 2024

Maybrat PBD – Jalin Silaturahmi Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolres Maybrat, KOMPOL Ruben Obed Kbarek, S.I.K., bersama PJ Bupati Maybrat Vicente Campana Baay, S.IP berkolaborasi melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat di Distrik Aitinyo, Kabupaten Maybrat, pada Sabtu, 14 September 2024.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kapolres untuk memastikan agar pemilihan dapat berlangsung dalam suasana aman dan damai.

 

Kunjungan ini menjadi bagian dari komitmen Kapolres Maybrat untuk menciptakan pemilu yang damai dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala daerah maybrat yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang, harapan kami agar seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama kami pihak kepolisian polres maybrat memberikan rasa aman dan kondusif pada proses Pilkada 2024,, siapapun yang terpilih adalah anak-anak maybrat juga dan mereka yang terpilih adalah pemimpin bagi kita semua masyarakat maybrat.

 

Kapolres juga menggarisbawahi bahwa kegiatan sambang ini akan dilanjutkan di empat wilayah lainnya di Kabupaten Maybrat yakni wilayah Artinya raya yang sdh kami sambangi ini, wilayah ayamaru raya, wilayah mare raya dan wilayah aifat timur raya.

 

“Dalam kesempatan ini, kami kepolisian polres maybrat mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh adat, tokoh agama, dan pemuda, untuk berperan aktif menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan pilihan politik,” ujar Kapolres.

 

Kami juga berharap agar masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan harmonis serta dapat menghindari gesekan yang dapat memecah belah persatuan dalam persaudaraan antara sesama kelurga yang berada di maybrat.

 

Himbauan Kapolres ini diharapkan dapat mencegah potensi konflik dan menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung.

 

Dengan berkolaborasi aktif dengan semua pihak, diharapkan agar Pilkada 2024 di Kabupaten Maybrat dapat berlangsung dengan damai dan lancar tanpa hambatan,” harapannya”.

 

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *