Polri  

Babinsa Koramil 02/Wasile Hadiri Pemakaman Warga Di Desa Binaan

Haltim – Babinsa Koramil 02/Wasile Kodim 1505/Tidore Sertu I. Made Sukarma, menghadiri pemakaman salah satu warga Desa Bukutio, Kecamatan Wasile Selatan, Kabupaten Halmahera Timur yang meninggal dunia pada Selasa (28/5). Kehadiran Babinsa dalam acara pemakaman ini merupakan wujud nyata kepedulian dan kedekatan TNI dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu I. Made Sukarma menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami turut berduka cita atas kepergian almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar Sertu I. Made Sukarma.

Selain menghadiri pemakaman, Babinsa juga membantu proses penggalian liang lahat dan turut serta dalam prosesi pemakaman. Kehadiran Babinsa ini diharapkan dapat memberikan dukungan moral bagi keluarga almarhum dan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Kegiatan seperti ini menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti pemakaman. Kehadiran Babinsa diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta memperkuat semangat gotong royong di masyarakat.

Pemakaman yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan warga Desa Bukutio. Doa bersama dipanjatkan untuk almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan, diharapkan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. Babinsa akan terus berkomitmen untuk hadir dan berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan di desa binaannya.***

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *