TNI, Polri  

Dandim 1505/Tidore Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 dalam Upacara di Kantor Walikota

Tidore Kepulauan – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1505/Tidore Letkol Kav. Calter Purba, ST menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di Kantor Walikota Tidore Kepulauan. Upacara ini dipimpin oleh Kapolresta Tidore Kombes Pol Yury Nur Hidayat.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Walikota Tidore bersama Dandim 1505/Tidore dan Kapolresta Tidore. Nasi tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada personel TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP yang termuda sebagai simbol penghormatan.

Selanjutnya, acara diisi dengan yel-yel yang dibawakan oleh siswa SPN Polda Maluku Utara. Acara ini semakin meriah dengan penampilan tarian tradisional Soya-soya oleh personel Polresta Tidore. Selain itu, Polresta Tidore juga mempersembahkan simulasi demonstrasi yang menarik perhatian para undangan.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama, ramah tamah, dan syukuran di Aula Sultan Nuka. Dalam kesempatan ini, Dandim 1505/Tidore Letkol Kav. Calter Purba, ST menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Tidore Kepulauan berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan, menandai sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Tidore Kepuluan.***

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *