Polri  

Sertijab Kapolsek Sumowono dan Suruh

SEMARANG, UPDATE NEWS86.COM – Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sumowono dan Kapolsek Suruh di Halaman Polres Semarang di Ungaran, Sabtu (23/12/2023).

Kapolsek Sumowono AKP Rofiul Imam SH digantikan AKP Fatchurrohman SH (sebelumnya menjabat Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Semarang). Selanjutnya, AKP Rofiul Imam pindah tugas di Bid Dokkes Polda Jateng.

Kemudian, Kapolsek Suruh dari AKP Heri Sumiarso SH MH diserahkterimakan kepada AKP Ririh Widiastuti SH MH (sebelumnya menjabat Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Semarang) dan AKP Heri S pindah tugas di Polrestabes Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra memberikan atensi kepada Kapolsek baru untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru. Mengingat saat ini memasuki moment perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru serta Pemilu 2024.

“Kepada pejabat lama, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi loyalitas untuk instansi Polri. Semoga ditempat yang baru dapat membawa berkah bagi pejabat lama beserta keluarga,” kata Kapolres Semarang AKBP Ahmad Oka Mahendra.

Hadir dalam acara sertijab, PJU Polres Semarang, Kapolsek jajaran, Perwira dan Personel Polres Semarang. Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny Mila Oka Mahendra dan pengurus Bhayangkari Cab Semarang.

Usai pelaksanaan sertijab, Kapolres Semarang meresmikan Lapangan Apel ‘Tri Brata’ (lapangan di di depan) dan Lapangan ‘Catur Prasetya’ (lapangan berada di belakang) komplek Polres Semarang. Dua nama itu diambil/dipakai sebagai gambaran pedoman hidup dan cara bertindak anggota Polres Semarang dalam bertugas sehari-hari.

“Selanjutnya, kami lanjutkan Tasyakuran Hari Jadi ke 20 Polres Semarang. Kami berharap kepada seluruh personel Polres Semarang selalu diberi lindungan Allah SWT dan diberi kelancaran dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri,” pungkasnya.(Kabiro Semarang Wans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *