PJ Bupati Maybrat Hadiri Pelantikan Panitia Seleksi DPRK Periode 2024-2029 Provinsi Papua Barat Daya

Kota Sorong PBD – Penjabat (PJ) Bupati Maybrat, Vicente Campana Baay S.IP, menghadiri acara Pelantikan seleksi Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten dan Kota melalui mekanisme pengangkatan periode tahun 2024-2029 yang bertempat di Ballroom Vega Prime-Hotel Convention Sorong, Jl. Frans Kasiepo, Malaingkedi, Kecamatan Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (26/08/2024).

Menurut PJ Bupati Maybrat saat di konfirmasi awal media mengatakan bahwa, Sebanyak 23 panitia seleksi dilantik langsung oleh Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Muhammad Musa’ad., M.Si., yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dilanjutkan pengambilan sumpah dan penandatanganan Berita acara, foto bersama dan diakhiri dengan ucapan selamat.

Kemudian dalam sambutannya, PJ. Gubernur Papua Barat Daya saat melantik Anggota Panitia seleksi DPRK menyampaikan bahwa,” pada hari ini kita melaksanakan satu tahapan penting di tanah Papua melalui Otonomi Khusus dalam tugas dan tanggung jawab untuk menyempurnakan Pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di wilayah Provinsi Papua Barat Daya yang kita cintai bersama”,ucapnya.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Pj Sekda Papua Barat Daya Jhony Way, S.Hut., M.Si., Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M., Ir Koarmada III Laksma TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP., Asintel Pasmar 3, Kapolresta Sorong Kombes Pol Happy Perdana, S.I.K., M.H.,beserta para pejabat TNI-Polri dan Forkopimda Kota Sorong.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *