TNI  

TMAB Pertanian prioritas pada pelaksanaan TMMD ke- 122 Kodim Kukar

Kutai Kartanegara.updatenews86.com– Menjadi prioritas pada pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kutai Kartanegara, program TMAB pertanian sasar penyiapan sarana dan prasarana sumur bor di RT. 6 dusun Budidaya, desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Minggu’ 27 Oktober 2024

Penyiapan sarana dan prasarana pendukung pada sumur bor, saat ini anggota Satgas berfokus pada penyambungan pipa casing yang nantinya dijadikan untuk menahan dan menjaga kestabilan tanah setelah dilaksanakan pengeboran.

Menurut Serda Abbas, saat ini anggota Satgas tengah berfokus pada penyambungan pipa untuk memudahkan saat pipa dimasukkan kedalam sumur bor, “Saat ini kami anggota satgas fokus pada penyambungan pipa”, tuturnya.

Program TMAB Pertanian yang menyasar dikelompok tani Cipta Karya ini diketahui merupakan sasaran ke- 3 dari 4 sasaran yang dilaksanakan Kodim 0906/Kutai Kartanegara melalui pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 didesa Kertabuana.

Ditambahkan Serda Abbas, Program TMAB Pertanian merupakan upaya Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam mendorong peningkatan produktivitas disektor pertanian salah satunya dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai dan tepat guna disektor pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *