TNI  

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Denpal Divif 2 Kostrad Menggelar Latihan Perorangan Jabatan Tingkat Seksi

Malang,updatenews86.com РDetasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad menggelar Latihan Perorangan Jabatan Tingkat Seksi (Lator Jabsi) bertempat di Madenpal Divif 2 Kostrad. Singosari, Malang. Rabu (07/02/2024).

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit sesuai yang tercantum dalam struktur organisasi di tingkat seksi, Latihan individu jabatan merupakan latihan individu yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang profesional dibidangnya karena itu Denpal Divif 2 Kostrad menyelenggarakan kegiatan Lator Jabsi secara terprogram dan berkelanjutan.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Kopral Usman Santoso, SE, M.Han. Menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Denpal Divif 2 Kostrad menjadi satuan yang unggul dan handal dalam menjalankan tugas pokok pemeliharaan dan perawatan materiel satuan jajaran Divif 2 Kostrad, maka setiap prajurit harus menguasai pangkat sesuai dengan jabatannya.

Kegiatan Lator jabsi merupakan bentuk pembekalan ilmu Peralatan yang terdiri dari beberapa komoditi seperti Kendaraan, Senjata, Munisi sebagai upaya untuk mewujudkan prajurit Peralatan yang Profesional, Modern dan Adaptif.

Kegiatan Lator Jabsi dapat dilaksanakan dengan baik dan semoga dapat membentuk prajurit Denpal Divif 2 Kostrad sesuai tujuan dan harapan dalam melaksanakan pengabdian. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *