57 Juta Digelapkan Teman Sendiri, Korban Warga Matekan Segera Lapor Polisi.

PROBOLINGGO,TALIGAMA.COM – Ada beberapa korban yang ditipu oleh oleh Dugaan Pelaku Hanafi, ternyata merupakan teman dekat korban Ishak dan Istri warga desa Matekan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Segera mau lapor ke polisi.

Bahkan, korban sudah mengenal keluarga Dugaan Pelaku Hanafi dan Istrinya. Hal itu diketahui ketika mendengar informasi korbanya seorang ustad mendatangi kerumah Korban Ishak.

Mereka datang untuk memastikan bahwa Pelaku sudah sering melakukan Penipuan dengan cara apapun terhadap warga yang lain.

Sekertaris desa dan Kepala Desa Kecik, Kecamatan Besuk setelah dilakukan Mediasi di rumahnya kades, sebelumnya juga sudah seringkali didatangi oleh warga dari luar desa terkait kasus yang sama Dugaan penipuan yang dilakukan Hanafi.

“Saya sampai malu punya warga Hanafi, tolong kalau bisa buatkan surat pindah dari desa saya Pak, sudah berapa kali tempat saya dipakai mediasi terkait kasus yang sama, dilakukan oleh Hanafi kepada warga lain.” Tutur Kades Kecik kepada awak media Taligama.com.

Dari pihak korban sudah tidak mau lagi apa yang mau dijaminkan karena selalu tidak sesuai apa yang di harapkan.

“Saya sudah tidak bisa lagi untuk memberikan maaf kepada Hanafi beserta istrinya Pak. Yang jelas dia sudah daftar Haji dan Uangnya mau di tarik dan mau kembalikan ke saya,ternyata sudah diambil duluan.” Tutur korban Ishak.

,”Dalam waktu dekat saya akan laporkan ke polisi dari dugaan penipuan Suami dan Istrinya (PASUTRI) Karena sudah jelas dia berdua Sudah daftar Haji dan digagalkan, ditarik kembali untuk dikembalikan ke saya, ternyata sudah diambil menurut Ket Dari kepala Kemenag Bapak Saiful Rahman Dan Hanafi juga mengakui pada waktu mediasi di rumah kades Kecik.” Ungkap Korban Ishak.Bersambung ( Dodon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *