Koramil Kanigaran Kawal Fotografer Dunia di Pantai Permata Probolinggo

Probolinggo – Koramil 0820/01 Kanigaran mengawal kunjungan rombongan para Photography Society Of America di Pantai Permata, Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo, Minggu (28/7).

Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran, Sertu Nujulan mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka mengawal pelaksanaan kegiatan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kehadiran kami dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab dalam memberikan rasa aman dan nyaman, apalagi yang datang adalah tamu dari luar negeri,” kata Sertu Nujulan.

Ia menambahkan, kehadiran pihaknya sebagai aparat kewilayahan merupakan bagian dari tugas pokok sebagai pembina desa yang senantiasa melaksanakan pengamanan wilayah binaan dan melaksanakan komunikasi sosial agar tercapai tujuan dari pembinaan territorial Kodim 0820/Probolinggo.

“Kami akan selalu proaktif dan siap untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam setiap kegiatan di wilayah baik itu kegiatan pemerintahan ataupun kegiatan lainnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan ke Pantai Permata, para Photography Society Of America ini tidak hanya disuguhi kesenian tari-tarian tapi juga ikut melakukan penanaman mangrove dan mengabadikan belasan layangan naga yang terbang.

Sumber: Pendim0820
Published: Edi D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *