Koramil Pakuniran Kawal dan Dampingi Senam Bersama untuk Kesehatan Warga

**Probolinggo** — Koramil 0820/17 Pakuniran bersama sejumlah pihak melaksanakan senam sehat bersama. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Batituud Koramil 0820/17 Pakuniran, Pelda Humaidi, menyampaikan bahwa senam sehat bersama ini dilaksanakan di wilayah Desa Pakuniran, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo.

“Senam sehat bersama ini diadakan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktivitas dengan lancar. Karena dengan kondisi badan yang sehat, semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik,” kata Pelda Humaidi, Sabtu (3/8).

Ia menambahkan bahwa kesehatan sangat penting dan mahal harganya. Dengan badan yang sehat, segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua program yang direncanakan akan terlaksana dengan baik.

“Setelah senam sehat, kami melanjutkan pertemuan ini dengan membahas sejumlah pelayanan kesehatan, salah satunya berkaitan dengan masalah kesehatan ibu hamil dan kegiatan Posyandu,” ujarnya.

Pelda Humaidi menegaskan bahwa kehadiran pihaknya dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan sebagai aparat kewilayahan untuk mendukung program pemerintah, khususnya dalam pelayanan kesehatan.

“Kehadiran kami tentunya sebagai bentuk tanggung jawab dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pelda Humaidi berharap agar pemberian pelayanan kesehatan yang baik menjadi prioritas utama yang diberikan kepada masyarakat di wilayah binaannya sehingga ke depan warga semakin sehat.

“Utamakan dan prioritaskan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, baru kemudian program yang lain. Kesehatan adalah yang utama,” pungkasnya.

Sumber: Pendim0820
Published: Edi D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *