TNI  

Prajurit Puslatpasrat Skrining dan Pemeriksaan Kesehatan Terintegrasi Dari Puskesmas Dukuh Kupang Surabaya

Surabaya, updatenews86.com – Seluruh Prajurit Puslatpasrat Dibawah Pimpinan Komandan Puslatpasrat Mayor Marinir Irman Ali R Polanunu M.Tr.Opsla., melaksanakan Skrining Dan Pemeriksaan Kesehatan Terintegrasi Dari Tim Kesehatan Dukuh Kupang Surabaya, yang dilaksanakan di Gedung Olah Yudha Gunungsari Surabaya. Senin (05/02/2024).

Dalam Rangka Menjaga Dan Meningkatkan Kesehatan Prajurit guna menunjang tugas – tugas kedepan, menciptakan kesejahteraan prajurit dan pencegahan wabah penyakit menular sejak dini, Puslatpasrat bekerja sama dengan Puskesmas Dukuh Kupang Surabaya ( Dinas Kesehatan Kota Surabaya ) melaksanakan skrining dan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh prajurit Puslatpasrat

Kegiatan ini diikuti 98 personil Puslatpasrat dengan materi pemeriksaan meliputi ; Pengukuran Indek Massa Tubuh (IMT), Pengukuran lingkar perut,
Pemeriksaan Gula darah ( Sesuai indikasi) dan Skrining kesehatan lainnya.

” Kegiatan pemeriksaan kesehatan prajurit Puslatpasrat sangat penting dilaksanakan secara bertahap dengan tujuan untuk mengetahui kesehatan tiap-tiap prajurit dan pemeriksaan kesehatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin “, jelas Danpuslatpasrat.

Kepala UPTD Puskesmas Dukuh Kupang Surabaya Selatan dr. Khusnul Khowatin selesai kegiatan menyampaikan, dari hasil skrining maupun pemeriksaan kesehatan seluruh Prajurit Puslatpasrat belum ditemukan prajurit yang menderita gangguan kesehatan.

” Terima kasih kepada segenap prajurit Puslatpasrat yang sudah menjaga kesehatannya dengan baik dan maksimal “, tutupnya. (Dispen Kormar/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *