TNI  

Sambut Hari Raya Galungan, Prajurit Brigif 2 Marinir Kerja Bakti Di Pura Jala Sidhi Amerta

IMG 20240227 220630
IMG 20240227 220630

Sidoarjo,updatenews86.com – Dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Galungan prajurit Brigif 2 Marinir yang beragama Hindu melaksanakan kerja bakti di Pura Jala Sidhi Amerta Jl. Raya Juanda No.10 A Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (27/02/2024).

Kerja bakti pembersihan pelataran Pura hingga tempat persembahyangan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membuat rasa nyaman bagi umat Hindu pada saat beribadah. Disela-sela melaksanakan pembersian, prajurit Brigif 2 Marinir yang beragama Hindu melanjutkan dengan berdo’a bersama dipimpin oleh Paroh Hindu Marinir Wilayah Surabaya Mayor Mar I Ketut Winarsa, dengan harapan prajurit Korps Marinir senantiasa diberikan keselamatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Danden Ang Lanmar Surabaya Mayor Mar I Ketut Winarsa, Kasipamgal Brigif 2 Marinir Mayor Mar I Wayan Ardana, Mayor Mar Sang Ketut, Mayor Mar Dewa Made Susila dan seluruh prajurit Marinir wilayah Surabaya yang beragama Hindu.(Dispen Kormar/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *