Serukan Pemilu Damai, PSI DPD Bojonegoro Gelar Kampanye Keliling Desa

IMG 20240121 WA0091
IMG 20240121 WA0091

BOJONEGORO Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan memaksimalkan potensi suara di Jawa Timur salah satunya di Kabupaten Bojonegoro yang memiliki potensi suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan oleh Riduwan Habibie selaku Ketua PSI DPD Bojonegoro, ia mengatakan, bahwa di bawah pimpinannya ia bersama pengurus DPC dan Ranting akan Bergerak Masif sampai ke akar rumput untuk Berkibarnya PSI di Kabupaten Bojonegoro.

Seperti halnya Hari ini DPD PSI Kabupaten Bojonegoro Mengadakan Seruan Pemilu Damai dan Ajakan Kepada Masyarakat Untuk Memilih PSI dalam Perhelatan Pemilu 2024 nanti dengan Cara berkeliling Di seluruh Desa Di Kabupaten Bojonegoro.

“Para teman teman Pengurus DPD Memulai Kampanye Kelilingnya dengan mengambil Start di Kantor DPD PSI di Jl Gajahmada – Jl Untungsuropati – jembatan trucuk – Kec.Trucuk – Kec.Kalitidu – Kec.Purwosari – Kec.Ngambon – Kec.Ngasem – Kec.Bubulan – Kec.Temayang – Kec.Sugihwaras – Kec.Balen – Kec.Kapas, kegiatan ini masif dilaksanakan Oleh Para Pengurus untuk Menyerukan ajakan Pemilu Damai Dan Dukungan serta Do’a Restu untuk kemenangan PSI serta Dukungan Prabowo Gibran Dalam Pemilu 2024 ini, Ujar Habibi.

Masih menurut Habibi bahwasannya Kegiatan kegiatan seperti ini memang perlu di lakukan agar masyarakat lebih paham tentang PSI, Apa itu PSI, siapa Caleg Calegnya dan Apa Visi Misi Kedepan Yang akan dilaksnakan Oleh PSI.

Hingga berita ini di tulis Kegiatan Kampanye Keliling Desa Masih berjalan dengan Aman, Damai Dan Santun sambil menyapa Masyarakat dan Berbagi Kaos serta Snack.tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *