TNI, Polri  

Penemuan Mayat di Kebun Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bergerak Cepat

Halmahera Timur – Warga Dusun Beringin Jaya, Desa Tutuling, Kecamatan Wasile Timur, Kabupaten Halmahera Timur, dikejutkan oleh penemuan mayat di salah satu kebun milik Bapak Melkias Bidos. Kejadian ini terjadi pada Rabu (23/10/2024), ketika Bapak Melkias hendak mengambil pisang di kebunnya. Melihat mayat tersebut, ia segera melaporkannya kepada Kepala Dusun Beringin Jaya, Yohanes Higinik.

Mendapat laporan dari warganya, Yohanes Higinik langsung menghubungi Kepala Desa serta melaporkan kejadian ini ke pihak Koramil 1505-02/Wasile dan Polsek setempat. Babinsa Koramil 1505-02/Wasile Kodim 1505/Tidore, Serka Hartono, bersama Bhabinkamtibmas segera merespons dan bergerak cepat menuju lokasi penemuan.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan warga setempat segera melakukan pengamanan lokasi sembari menunggu pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. Mayat tersebut kemudian dievakuasi ke Puskesmas Dodaga untuk penanganan medis dan identifikasi lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban serta telah menghubungi keluarga korban untuk proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *